Sukses

Demi Fans, Liam Gallagher Rela Reuni dengan Oasis

Walaupun sempat sakit hati dengan sang kakak, Liam Gallagher tetap ajak Noel untuk reuni Oasis.

Liputan6.com, Manchester Setelah bubar di tahun 2009 karena sang vokalis dan gitaris, kakak beradik Noel dan Liam Gallagher, terlalu sering berseteru, para fans dedengkot britpop, Oasis, hingga saat ini selalu memimpikan mereka bersatu kembali. Gosip reuni pun selalu berhembus, tetapi selalu ditampik oleh mereka. Namun impian tersebut sepertinya bisa dikabulkan oleh mantan vokalis Oasis, Liam.

Dikutip dari NME, belum lama ini Liam mengatakan bahwa ia ingin reuni bersama Oasis demi fans. Dalam sebuah wawancara, fans klub sepak bola Manchester City tersebut percaya bahwa Oasis akan kembali dan berjaya lagi.

Liam Gallagher

"Kalau memang untuk para fans, Noel, ayo kita lakukan. Karena mereka (para fans -red) menginginkannya. Setahun. Tur selama setahun. Tas-tas saya masih penuh barang dari tur terakhir, jadi saya siap," seru Liam ditujukan untuk kakaknya.

Namun Liam juga menambahkan bahwa ia sebenarnya tidak ingin lagi berada dalam satu band dengan kakaknya karena masih sakit hati dengan penyataan Noel.

"Kamu pikir saya ingin berada dalam band bersama dia? Dia bilang 'Liam harus berubah'. Yang benar saja. Jika dia tidak menginginkan saya kembali di band kami maka saya juga tidak mau. Saya tidak ingin berada di dalam sebuah band dengan orang yang tidak menginginkan saya," ungkap Liam.

Oasis (via consequenceofsound.net)

Setelah Oasis bubar, Liam membentuk Beady Eye bersama sisa anggota Oasis (bubar pada 2014), sedangkan Noel menjalankan proyek solo bernama "Noel Gallagher's High Flying Birds".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.