Sukses

Tata Panggung Malam Puncak HUT 26 SCTV Semegah Konser Coldplay

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-26 pada 24 Agustus 2016 di Istora, Senayan, Jakarta menjanjikan suguhan yang megah dan berkualitas. Tatanan panggung kali ini, diklaim Uncu Putra selaku Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP SCTV, sebagai pertunjukan mewah yang pertama kali digelar ada di Indonesia.

Dengan konsep LED Kinetik Sphere, bola-bola akan nampak berterbangan secara sinkron, sehingga memperkuat pertunjukan para musisi di atas panggung. Yang tak kalah menarik, secara tidak sadar, para penonton yang berada dalam Istora Senayan juga akan menjadi bagian dari pertunjukan tersebut.

Aktris Prilly Latuconsina dan Aktor Aliando Syarief berpelukan saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly dan Aliando akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami juga akan menggunakan gelang LED, kami akan berikan kepada penonton. Secara tidak sadar, penonton akan menjadi bagian dari pertunjukan kami," ujar Uncu Putra di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Para penonton sengaja tak diberitahu dahulu sebelum masuk area Malam Puncak HUT 26 SCTV. Semua itu akan menjadi bagian pertunjukan yang mengejutkan.

Tata Lampu Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Uncu Putra mengaku, pertunjukan malam puncak HUT 26 SCTV, tak jauh berbeda dengan konser yang pernah dibuat oleh Coldplay.

"Seperti pertunjukan Coldplay. Kami ingin pastikan, malam puncak diisi oleh semua pengisi acara terbaik dari bergai genre musik. Kami canangkan, Indonesia is the Best. Dengan penampilan musisi lokal dengan konsep Internasional," Uncu Putra mengakhiri. (Fac/Gie)