Sukses

Bikin Video Ulang Tahun Dul, Maia Estianty Bikin Terharu

Maia Estianty punya hadiah spesial di hari ulang tahun Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Dul Jaelani. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu hari ini, Selasa (23/8/2016) berulang tahun yang ke-16.

Namun di hari ulang tahunnya ini tidak tampak kado berupa barang-barang mewah dari ayah ataupun ibunya. Meski begitu, Maia Estianty punya hadiah yang lebih spesial untuk sang buah hati.

 Dul Jaelani, Maia Estianty, dan AL Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di akun Instagram pribadinya, Maia mengunggah video singkat yang memuat sejumlah memorinya dengan Dul. Salah satunya berupa adegan Maia Estianty dan Dul saling berpelukan dalam suasana haru.

"Happy birthday to my @duljaelani ... I love U so much. You know that you will always be in my heart forever.. #dul #maiaestianty," tulisnya di keterangan video.

Video unggahan Maia ini pun juga membuat netizen ikut terharu. Apalagi jika mengingat kepedihan Al, El dan Dul atas perceraian orangtua mereka beberapa tahun silam.

 Al Ghazali dan Maia Estianty [foto: instagram]

"Terharu bnged lihat ini...@duljaelani trsa tenang skli dipelukan bunda @maiaestiantyreal HBD y dul smg mkin sukses&lbih syg lg sm bunda," ujar @yungs1111.

"Hbd @duljaelani all the best kok aku jd nangis gini ya lyat video nya,km bakal jd orang sukses yang amiiin.sayang in bunda @maiaestiantyreal ya sayang," tambah @maia_real.

 Al Ghazali dan Dul Jaelani [foto: instagram]

Sementara itu, Maia Estianty sendiri saat ini diketahui tengah berlibur bersama Al Ghazali ke Eropa. Sebagai kakak, Al juga tidak lupa memberikan ucapan ulang tahun kepada sang adik.

"Happy birthday Jim @duljaelani God bless you," tulis Al Gazali untuk Dul di Instagramnya.

 

Happy birthday to my @duljaelani ... I ❤️ U so much. You know that you will always be in my heart forever.. #dul #maiaestianty

A video posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.