Sukses

Silent Siren Konser Lagi di Jakarta

Silent Siren akan kembali mendulang kesuksesannya dengan menggelar konser tunggal di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan penampilan pertamanya yang digelar di Gelar Jepang UI 2015 dan konser ONE MAN LIVE di Upperroom, Jakarta Pusat pada tahun 2015 lalu dan mendapat antusias dari para penggemarnya yang cukup dahsyat, Silent Siren akan kembali mendulang kesuksesannya dengan menggelar konser tunggal di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Hal ini berkaitan juga dalam rangka merayakan perjalanan karir group band yang beranggotakan empat wanita cantik asal negeri Jepang. Mereka mengaku senang akan kembali bertandang ke Indonesia dan bertemu dengan penggemarnya.

Silent Siren konser kedua kali di Jakarta

Rizal Sutono sebagai promotor perwakilan di Indonesia untuk konser Silent Siren yang akan berdurasi kurang lebih 2 jam ini mengatakan "Kami ingin memenuhi janji Silent Siren yang ingin kembali menggelar konser tunggalnya di Indonesia, dan pastinya memenuhi keinginan para penggemar Silent Siren di Indonesia. Penonton terpukau melihat penampilan Silent Siren kemarin, pada antusias dan senang banget," ujarnya saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Senin (15/08/2016).

Beberapa kali tampil di Indonesia, mereka sangat cinta dengan orang-orang Indonesia. Silent Siren mengaku memiliki banyak teman dan fans di Indonesia. Mereka juga tidak menyangka ternyata musik mereka bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Grup band asal Jepang Silent Siren beraksi dalam konser yang di gelar di Annex Building, Jakarta, Sabtu (19/9/2015). Silent Siren terdiri dari 4 cewek cantik itu berhasil menghibur penggemarnya di Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ditengah persiapannya menjelang World Tour 2016 kali ini, banyak hal yang dipersiapkan oleh seluruh personel Silent Siren. Selain musikalitas, kostum dan koreografi menjadi kosentrasi tersendiri bagi mereka agar para penggemar dapat menikmati sebuah pertunjukkan yang berkualitas tinggi berpadu dengan hits-hits terbaik mereka seperti "Bang!Bang!Bang!", "Sweet Pop", "Fight", "Love Fighter", dan masih banyak lagi.

Konser yang merupakan rangkaian dari “Silent Siren S WORLD TOUR 2016 supported by WAKUWAKU JAPAN” ini akan diselenggarakan di UpperRoom, Jakarta pada tanggal 9 September 2016 mulai pukul 19.30 WIB dengan harga tiket yang dibandrol untuk VIP sebesar Rp. 350.000,- dan Festival sebesar Rp. 200.000,- saja. Tiketnya sendiri sudah dapat dibeli di Kiostix, Ticket.com, dan Go Tix.

Silent Siren

Band yang akrab dipanggil “SaiSai” ini mengawali debut mereka pada bulan November 2012 dengan single ”Sweet Pop!”. Seluruh personil SaiSai yang digawangi oleh Sumire Yoshida a.k.a Suu (Vokal & Gitar), Aina Yamauchi a.k.a Ainyan (Bass), Yukako Kurosaka a.k.a Yukarun (Keyboard), dan Hinako Umemura a.k.a Hinanchu (Drum) ini berawal dari model majalah fashion Jepang hingga akhirnya memutuskan untuk berkiprah di industri musik dan memecahkan rekor girl band tercepat yang tampil di Budokan semenjak debut pertama mereka dengan dihadiri oleh lebih dari 9000 penonton. Kiprahnya tidak hanya di Jepang saja, mereka juga terus mengadakan konser di luar negeri.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, pasalnya Indonesia merupakan tujuan pertama dari rangkaian World Tour Silent Siren yang selanjutnya akan diadakan di Shanghai, Los Angeles, San Fransisco, Taiwan, dan Hongkong. (Rul/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini