Sukses

Prilly Latuconsina Janjikan Ini di Malam Puncak HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Prilly Latuconsina sebagai salah satu artis SCTV tak perlu dipertanyakan lagi. Menyambut HUT 26 SCTV, tentu suguhan spesial diperlihatkannya. Salah satunya dengan membuat vlog baru yang diunggahnya di Vidio.com.

Melalui vlog khusus untuk SCTV ini, Prilly Latuconsina menjanjikan banyak hal kepada para pemirsa. Tak hanya di bidang tarik suara dan juga akting, Prilly mengaku akan melancarkan aksi di bidang lain yang jarang diperlihatkan di hadapan banyak orang.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini vlog pertama aku untuk SCTV," ujarnya membuka vlog yang diunggah pada Juli 2016 itu. Setelah itu, terlihat kalau rambut Prilly sedang ditata untuk syuting. "Karena ini spesial banget. Di HUT SCTV nanti aku akan nge-host. Aku juga akan tampil... Rahasia pokoknya, sudah disiapkan spesial banget untuk rangkaian HUT SCTV," lanjutnya.

Tak hanya itu, Prilly juga tak segan melakukan hal yang selama ini membuatnya kurang percaya diri demi Malam Puncak HUT 26 SCTV. "Terus juga nanti akan ada battle dance. Kalian tahu lah ya, aku kan enggak mahir banget di bidang dance. Jadi kalau nge-dance, aku merasa aku bentuknya seperti congcorang," katanya.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di vlog ini juga Prilly mengumbar janji agar pemirsa bisa terhibur di Malam Puncak HUT 26 SCTV. "Tapi untuk HUT SCTV, aku akan berusaha supaya aku tampil keren. Jadi ini bener-bener pertama kalinya bikin vlog untuk SCTV. Jadi, ikuti vlog aku lai ini yang lebih spesial dari vlog-vlog aku yang kemarin-kemarin," ujarnya.

Lantas, apakah persiapan Prilly Latuconsina sudah cukup untuk memberikan tarian yang keren? Jawabannya bisa dilihat di malam puncak HUT 26 SCTV pada 24 Agustus 2016 malam nanti.