Sukses

Sheila Marcia Janji Tak Akan Jauhkan Anak dari Sang Ayah

Sheila Marcia berharap akan mendapat hak asuh anak dari hasil perpisahannya dengan sang suami kelak.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia telah bertekad kuat akan memperjuangkan hak asuh atas kedua anaknya dari Kiki Mirano. Ia pun telah meminta perlindungan dari Komnas Perlindungan Anak akan hal tersebut.

Proses perceraian pun telah berlangsung dalam tahap penyampaian replik atau jawaban yang diberikan penggugat atas jawaban yang diajukan tergugat pada sidang sebelumnya. Meski telah berdamai dengan sang suami, Sheila tetap ingin melanjutkan proses perpisahan tersebut.

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jika keinginan akan hak asuh anak terkabul, Sheila Marcia mengaku tidak akan menghalangi Kiki Mirano untuk berinteraksi dengan kedua anaknya. Sang kuasa hukum, Raidin Anom pun membenarkan hal tersebut.

"Dari sekarang bebas kok, komunikasi juga bebas," ujar Raidin Anom saat ditemui usai sidang perceraian Sheila Marcia dan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (23/8/2016). Tak main-main, Sheila bahkan telah membuat komitmen.

"Dia komitmen (berjanji) sama saya kok. Saya sering bilang ke dia, biar bagaimana pun, darah yang mengalir di tubuh anakmu itu kan darahnya Kiki juga," tutur Raidin Anom.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sambil menyangkal tudingan soal Sheila yang kerap menghalangi Kiki bertemu sang anak, Raidin seakan melontarkan sindiran halus. "Cuma mungkin, (Kiki dan kedua anaknya) tidak sering ketemu itu karena terpisahkan oleh jarak dan ongkos... atau waktu," ungkap Raidin Anom sambil tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.