Sukses

Liburan di Bali, Farah Quinn Tampil Makin Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn belakangan ini selalu terlihat mengunjungi berbagai tempat nan eksotik di seluruh dunia. Namun, hal itu tak menghentikannya untuk datang ke berbagai tempat di Indonesia. Salah satunya tentu saja adalah Bali.

Kegiatan terbarunya di Bali baru-baru ini pun dipamerkan Farah Quinn melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @farahquinnofficial. Bukan cuma pemandangan laut, kolam renang, dan matahari terbenam yang menarik perhatian, tetapi juga Farah Quinn sendiri.

Farah Quinn di Bali. (Instagram - @farahquinnofficial)

Foto yang berlokasi di El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club itu memperlihatkan Farah dari tampak samping. Tubuhnya dibalut oleh baju renang merah, tangannya sedang memegang segelas minuman, dan wajahnya dihiasi oleh kacamata hitam.

"Dear sunset, I'm in love all over again! @elkabronbali #FQbali," katanya sebagai keterangan foto tersebut. Suasana di lokasi foto tersebut terbilang cukup ramai. Banyak orang yang tengah berendam di dalam kolam renang.

Netizen langsung memberikan berbagai komentar terkait penampilan Farah Quinn. Salah satunya dari @suzyzeany_felzie. "Oh mama mia...sexy lady! Lol," katanya. Komentar senada juga datang dari @rudilamet yang menyampaikan, "Tante farah sipp body nya."

Farah Quinn (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun begitu, tak semua netizen berkomentar soal kemolekan tubuh Farah Quinn. Netizen pemilik akun @mellfi_aditya misalnya. Ia mengaku kagum dengan pemandangan yang menjadi latar belakang lokasinya. "Indahh...bngt pantainya," katanya.

Pemilik akun @sunanandry juga berkomentar dengan memadukan keindahan alam sekaligus tubuh Farah Quinn. "So hoooot!!! Gorgeous! Beautiful sunset @farahquinnofficial," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini