Sukses

HUT 26 SCTV, Mengapa Melly Goeslaw Kasihan dengan Syahrini?

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw mengaku kasihan dengan Syahrini pada saat malam puncak perayaan HUT 26 SCTV, Rabu (24/8/2016). Sebab, pada malam puncak tersebut, Melly Goeslaw akan berduet dengan Syahrini.

"Jujur, kalau duet, aku kasihan sama teman duet aku. Nanti kan aku akan duet sama Syahrini," ujar Melly Goeslaw usai Gladiresik HUT 26 SCTV di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Penyanyi Syahrini dan Melly Goeslaw menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8). Melly dan Syahrini akan tampil duet di malam puncak HUT SCTV ke 26. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melly Goeslaw dan Syahrini akan berduet menyanyikan lagu Seperti Itu. Melly Goeslaw mengaku, dirinya kerap salah lirik saat bernyanyi, meski lagu tersebut lagu ciptaannya sendiri. "Kalau sudah salah lirik kan kasihan teman duet aku," kata istri Anto Hoed tersebut.

Lantaran kerap salah lirik itu lah yang terkadang membuat Melly Goeslaw merasakan kepanikan sebelum manggung. Namun, demi suksesnya pertunjukan yang dia berikan, Melly Goeslaw akan menghafal lirik sebelum tidur.

Melly Goeslaw (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku balik paling menghafal lirik. Jadi ada PR (pekerjaan rumah) nih. Kalau enggak begitu, saya bisa panik nanti di atas panggung," kata Melly Goeslaw.