Sukses

Melly Goeslaw Rahasiakan Penampilannya di HUT 26 SCTV

Melly Goeslaw yakin tak akan kesulitan berkolaborasi dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Demi malam puncak perayaan HUT 26 SCTV, Rabu (24/8/2016), Melly Goeslaw telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. 

"Alhamdulillah persiapan lancar, aku nanti kolaborasi sama Syahrini. Dia bukan orang baru buat aku, jadi enggak susah," ujar Melly Goeslaw usai Gladiresik HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Melly Goeslaw tampil unik dalam konser The Biggest Concert AADC 2. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kolaborasi dengan orang baru yang dinilai Melly Goeslaw sulit. "Kalau kolaborasi itu kan sulitnya dengan orang baru. Kalau sama Syahrini enggak akan sulit," sambung Melly Goeslaw.

Kendati telah membocorkan sedikit tentang penampilannya pada malam puncak HUT 26 SCTV nanti, Melly Goeslaw tetap merahasiakan penampilannya lebih jauh. Namun yang jelas, dirinya akan menampilkan sesuatu yang menarik dan unik.

"Pokoknya saksikan saja nanti. Yang pasti aku kolaborasi, nyanyi lagu Seperti Itu, akan unik juga karena kami bawakan dengan karakter kami masing-masing. Akan ada gimmick juga. Nanti lihat saja," kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.