Sukses

Istri Tukul Arwana Sempat Rayakan Ultah Anak

Saat itu, Tukul, Susiana, dan kedua anaknya tampil dengan pakaian pesta dan nampak berbahagia menyambut para tamu yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Takdir memang tidak bisa ditolak. Hal itu lah yang dialami oleh Susiana, istri komedian Tukul Arwana yang meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) sore.

Padahal, pada hari Minggu (21/8), bersama dengan sang suami, Susiana masih sempat merayakan ulang tahun ke-17 anak pertamanya Novita Eka Afriana.

Jenazah istri Tukul, Susi. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Saat itu, Tukul, Susiana, dan kedua anaknya tampil dengan pakaian pesta dan nampak berbahagia menyambut para tamu yang hadir. Susi bahkan bangga dengan anaknya yang sudah dewasa.

"Bangga punya anak yang sudah masuk 17 tahun. Kita harus bersyukur, sedikit banyaknya kita harus berpikir kedepan, di masa yang akan datang," ujar Susi, seperti dilansir sebuah tayangan infotainment.

Susiana meninggal dunia hari ini Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18:00. Susi meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jl.H.Jian no.22 Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan akan dimakamkan Rabu esok.

Tukul Arwana dan istri, Susiana atau biasa disapa Susi Similikiti. (Istimewa)

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Susiana. Namun diketahui jika Susi telah mengidap penyakit asma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini