Sukses

Panitia Pastikan Malam Puncak HUT 26 SCTV Berjalan Aman

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya musisi yang akan memeriahkan malam puncak perayaan HUT 26 SCTV yang akan berlangsung pada Rabu (24/8/2016) malam. Acara istimewa tersebut diyakini bakal menyedot penonton untuk datang langsung ke lokasi acara, di Istora Senayan, Jakarta. 

Memang hanya tamu-tamu undangan saja yang bisa masuk ke dalam area Istora Senayan, Jakarta, sebagai tempat terpilih SCTV untuk merayakan HUT ke-26. Namun tak menutup kemungkinan masyarakat yang tak memiliki tiket akan datang.

HUT 26 SCTV

Mengantisipasi segala sesuatu yang tak diinginkan, pihak SCTV telah mempersiapkan segalanya dengan matang. Termasuk tim keamanan.

"Kami kan memiliki tim keamanan sendiri. Tapi tetap kami akan bergabung dengan tim kepolisian, agar jauh lebih aman," ujar Uncu Putra, Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Aktor Aliando Syarief  beserta dance icon saat berlatih drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski memiliki tim keamanan dan menggabungkan dengan aparat penegak hukum, namun SCTV tak akan berlebihan dalam masalah keamanan.

"Kami berkoordinasi sama kepolisian dengan standar operasional keamanan. Tapi tidak berlebihan, cukup untuk membuat nyaman semua saja," kata Uncu Putra.