Sukses

Istri Tukul Meninggal, Artis Tanah Air Tulis Belasungkawa

Istri Tukul meninggal dunia, artis Tanah Air mewarnai media sosial dengan ungkapan duka cita.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana, komedian ternama Indonesia menikahi Susiana yang punya nama panggung Susi Similikiti pada 1995 silam. Susi menemani Tukul dari bawah. Susi juga dikabarkan merasakan asam dan garam membina rumah tangga bersama Tukul.

Wanita yang dicintai Tukul itu menghembuskan napas terakhir hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta. Saat ini, almarhum disemayamkan di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Dari beberapa keterangan Maman Suherman di Twitter, Ketua Persatuan Artis Seniman Komedian Indonesia (PASKI), sempat menuliskan, istri Tukul meninggal dunia akibat asma.

Beberapa rekan Tukul mengungkapkan belasungkawa melalui media sosial. Beberapa dari mereka tak percaya istri Tukul telah tiada. Mereka berdoa semoga Istri Tukul diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Tika Panggabean mengonfirmasi kabar mengenai meninggalnya Istri Tukul. "@Maman Yaah sedihnya. Beliau meninggal karena apa kang maman?"

Di media sosial Facebook, beberapa artis juga menuliskan bela sungkawa, di antaranya Kristina Dangdut menuliskan, "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana).

Kristina Dangdut juga memberikan informasi mengenai pemakaman mendiang Susi yang rencananya akan dilakukan, 24 Agustus 2016.

"Insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok ( Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali ) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Amin," tambah Kristina Dangdut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.