Sukses

Mengenang Susi, Istri Tukul Arwana yang Dikenal Saat Kondangan

Sebelum memutuskan menikah, pasangan ini sempat berpacaran selama 1 tahun 2 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Memilih pasangan hidup memang harus hati-hati. Namun, feeling atau kata hati kadang-kadang lebih jitu dibanding pertimbangan rasional. Susiana, istri komedian Tukul Arwana, misalnya. Dia mengaku sudah merasakan sesuatu yang istimewa dalam diri Tukul saat pertama bertemu. Demikian pula Tukul.

Susiana, istri Tukul Arwana

"Pertama kali bertemu di kondangan teman. Terus saya melihat kaki Susiana kok bersih, mungkin hatinya juga bersih," kata pemilik nama asli Priyanto itu kepada Liputan6.com beberapa waktu yang lalu.

Sebelum memutuskan menikah, pasangan ini sempat berpacaran selama 1 tahun 2 bulan. Tukul mengaku tak percaya diri kala mengungkapkan niatnya memperistri Susiana. Maklum saat itu, Tukul bukanlah apa-apa selain seniman pinggiran.

"Ya, modal saya apa? Wajah standar Muppet. Keadaan orangtua juga ya begitu," kata laki-laki berambut cepak itu.

Beruntunglah Tukul mendapat calon istri yang bijaksana. Meski pria yang melamarnya bukan orang yang mapan, Susiana tetap optimistis memandang masa depan.

Tukul Arwana bersama istri, Susi dan anak-anaknya. (Istimewa)

"Saya pikir semua memang berawal dari nol," kata. Akhirnya, mereka pun mengakhiri masa lajang di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, 1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini