Sukses

Penampilan Ungu dengan Duo Vokalis di Inbox HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Ungu tak bisa melupakan jasa SCTV. Sepanjang karier di kancah musik Tanah Air, Ungu memang hampir selalu tampil di berbagai acara di layar SCTV. Bahkan, sejumlah penghargaan di SCTV Music Awards di beberapa tahun penyelenggaraannya diterima band yang diawaki oleh Onci (gitar), Enda (gitar), Makki (bas), Rowman (drum) dan Pasha (vokal). 

 

Belakangan, saat Pasha dilantik sebagai wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Ungu tak lantas vakum. Onci dan kawan-kawan tetap tampil di berbagai panggung off air dan on air. Termasuk di panggung Inbox spesial HUT 26 SCTV, Rabu (24/8/2016) pagi. yang disiarkan live dari Transera Waterpark, Bekasi, Jawa Barat. 

Rabu pagi, Ungu membawakan tembang "Hadir Tanpamu", tanpa kehadiran Pasha. Seperti sudah menjadi tekad Ungu, bendera tetap berkibar meski Pasha sibuk menjadi pejabat di daerah. "Ungu tetap dengan Pasha. Dan Pasha tak tergantikan," kata Makki, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Dan, di panggung Inbox spesial HUT 26 SCTV, Onci dan Enda menggantikan Pasha berolah vokal. Lagu "Tanpa Hadirmu" yang diciptakan Onci sukses dibawakan duo gitaris Ungu ini. 

Rabu (24/8/2016) SCTV menyajikan acara selama 26 jam nonstop. Mulai Rabu dini hari sampai lewat tengah malam. Sejumlah acara spesial akan menemani permirsa sepanjang hari. Termasuk acara reguler yang dikemas khusus dan disiarkan secara live. 

Video Populer

Foto Populer