Sukses

Melly Goeslaw dan Syahrini Siapkan Busana Spesial di HUT 26 SCTV

Melly Goeslaw mengaku akan mengikuti gaya busana Syahrini yang dikenal aneh dan ajaib untuk HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi yang kerap menggunakan busana yang unik saat manggung. Tak hanya Melly Goeslaw, Syahrini pun demikian. Bahkan, tak jarang Syahrini mengenakan busana unik nan heboh.

Syahrini mengikuti geladi resik HUT 26 SCTV (Johan Oktavianus/Liputan6.com)

Saat malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-26, Rabu (24/8/2016), dua musisi tersebut akan melakukan kolaborasi. Melly Goeslaw mengaku akan mengikuti gaya busana Syahrini yang dikenal aneh bin ajaib.

"Kalau masalah busana sih sudah rampung yah. Sudah selesai. Baju lumayan unik lah, agak mengikuti Syahrini tapi versi aku," ujar Melly Goeslaw di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Syahrini dan Melly Goeslaw mengikuti geladi resik HUT 26 SCTV (Johan Oktavianus/Liputan6.com)

Saat ditanya lebih dalam perihal keanehan apa yang akan mereka tampilkan, istri Anto Hoed ini tak mau terlalu membeberkan. 

"Pastinya spesial, karena kan ini ultah SCTV, artinya pastinya menampilkan sesuatu yang mewah. Pokoknya lihat saja nanti. Tonton sendiri saja," kata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.