Sukses

Angga Aldi Usir Lelah Demi Sambut HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda Angga Aldi Yunanda yang tengah aktif bermain sinetron Mermaid in Love, sempat memamerkan kegiatannya dalam vlog yang dibuat khusus untuk HUT 26 SCTV. Di situ, Angga memperlihatkan suasana syuting Mermaid in Love.

Di lokasi Mermaid in Love, Angga Aldi menyampaikan pesan kepada pemirsa begitu syuting sinetron tersebut selesai. Akting Aldi bersama rekan-rekannya turut mewarnai vlog pertama Angga ini.

Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, Angga juga memperkenalkan rekan-rekannya di dalam sinetron. Mereka yang berinteraksi dengan Angga di vlog pertamanya adalah Bryan Andrew, Arnold Leonard, hingga Amanda Manopo. Tak hanya rekan-rekannya, para kru sinetron juga turut disapa oleh Angga.

Rasa lelah yang menghinggap di tubuh Angga Aldi tak menyurutkan semangatnya untuk merekam vlog pertamanya ini. Semuanya dilakukan khusus kepada para penggemar Mermaid in Love.

Pasangan Angga dan Amanda the next Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief?

"Kami baru selesai, tapi teman-teman yang lain sih masih pada take. Jadi, ya walaupun cukup melelahkan, tapi ini semua demi kalian," kata Aldi menutup vlog perdananya yang diunggah pada Juli 2016.

Kira-kira apa yang akan ditampilkan oleh Angga Aldi di rangkaian HUT SCTV ke-26 mendatang? Semua bisa terjawab di Malam Puncak HUT 26 SCTV pada malam ini, 24 Agustus 2016.

Video Populer

Foto Populer