Sukses

Kodaline, MYMP dan Maudy Ayunda Akan Tampil di Hutan Lembang

Dalam acara ini hadir pula Jasmine Thompson, Keith Ape, Naxxos dan deretan musisi lokal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Menonton konser musik di hutan pinus yang sejuk mungkin bisa menjadi sensasi terbaru. Hal itu disuguhkan oleh LaLaLa Festival 2016 yang diadakan pada 5 November 2016 di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Kodaline (Jacob Giampa Takes Pictures)

Festival yang menyebut diri sebagai festival hutan berskala internasional pertama di Indonesia tersebut mengundang band asal Irlandia, Kodaline. Ada pula penyanyi remaja sensasional dari Youtube, Jasmine Thompson, rapper dari Korea Selatan, Keith Ape, produser musik eletronik Naxxos, sampai grup akustik asal Filipina, MYMP.

Pada 13 Agustus lalu, lewat akun Twitternya, Kodaline menulis "Indonesia,". Tweet ini disusul cuitan lain pada 20 Agustus lalu yang melampirkan poster festival ini. Bunyinya, "hanya ini meninggalkan ini di sini! Tak sabar menunggu lagi!!!"

Maudy Ayunda

Deretan musisi lokal juga diisi oleh Maudy Ayunda, Maliq & D'Essentials, Teza Sumendra, Kimokal dan nama-nama yang menyusul diumumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini