Sukses

Randy Martin dan Cassandra Lee Berpasangan Lagi di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Di luar hubungan asmaranya, pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee kerap tampil bersama di beberapa sinetron SCTV. Sebut saja Alphabet, Halilintar, serta Rain The Series. Berangkat dari situlah, akhirnya mereka berdua dipasangkan kembali di Malam Puncak HUT 26 SCTV.

Demi menyambut HUT 26 SCTV, Randy Martin dan Cassandra Lee membuat vlog terbaru dengan nama Randy and Cassandra. Di unggahan pertamanya, mereka memamerkan suasana latihan untuk malam puncak di panggung HUT SCTV nanti.

Cassandra Lee dan Randy Martin mengaku serius jalani hubungan [foto: instagram/randymartin]

Randy Martin dan Cassandra Lee mengawali vlog barunya ini dengan memamerkan kegiatan di Studio Penta SCTV. Terlihat juga kalau keduanya latihan bersama The Dance Icon Indonesia.

Di situ juga Randy membocorkan seperti apa penampilan mereka berdua nanti. "Jadi ceritanya, gue sama Cassie (Cassandra Lee) itu ditantang buat membawakan signature dance. Jadi kak Afgan mendeskripsikan cinta kami melalui lagunya yang berjudul "Kunci Hati"," ujar Randy dalam video yang juga diunggah ke Vidio.com, pada awal pekan lalu itu.

Artis Randy Martin berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan  secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakhari

"Nanti di lagu "Kunci Hati" yang akan aku bawain, kami bakalan nge-dance di sana. Jadi, ingin tahu seperti apa deskripsi cinta kami di sana? Nanti tonton saja pas ulang tahun SCTV tanggal 24 Agustus," lanjut Randy.

Selain itu, terlihat juga bagaimana Cassandra Lee dan Randy sedang mendapatkan pengarahan koreografi dari The Dance Icon Indonesia. Keduanya terlihat serius dalam menjalani latihan di Studio Penta SCTV tersebut.

Tentunya dengan chemistry sebagai pasangan kekasih di luar syuting, Randy Martin dan Cassandra Lee diharapkan bakal memberikan penampilan spesial di HUT SCTV. Malam Puncak HUT 26 SCTV sendiri bakal digelar pada malam ini, 24 Agustus 2016.