Sukses

Ada yang Menantang Agnez Mo di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Dalam persiapan menjelang HUT ke-26 SCTV, Agnez Mo mengaku menemukan tantangan ketika sedang berlatih demi mendukung penampilannya yang selalu spektakuler.

Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan gladi resik untuk persiapan HUT SCTV ke-26. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ketika berdiskusi dengan sang kolaborator Erwin Gutawa, Agnez Mo menemukan ide yang cukup berani dan menantang, yaitu medley lagu-lagu yang super panjang.

"Saat kita diskusi, terciptalah ide-ide yang menurut saya cukup berani, cukup berbeda. Ini kayak pedang bermata dua, kalau misalnya jadinya keren ya keren banget. Tapi, kalau misalnya gagal ya jadinya cupu banget," ungkap Agnez Mo kepada Halo Selebriti, yang diunggah lewat Vidio.com.

Pelantun lagu "Sebuah Rasa" itu menambahkan, yang menurutnya menantang itu bukan tentang medley lagunya, tetapi secara fisik. "Yang menantang itu bukan masalah lagunya, tapi fisik. Terus kestabilan dan konsistensi performancenya karena itu panjang," sambungnya.

Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan gladi resik untuk persiapan HUT SCTV ke-26. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Agnez Mo menjelaskan bahwa ia tidak ingin hanya sekadar tampil. "Karena saya orangnya perfeksionis, saya enggak mau tampil hanya sekadar 'Oiya gue dibayar gede, yang penting gue tampil'. Dari tahun lalu di-booknya, dan saya memang sengaja memblok waktu karena tahu bahwa ini bakal challenging sekali."

"Doain aja semoga apa yang kita pikirin jalan dengan mulus dan sesuai dengan yang diharapkan," tutup Agnez Mo sembari berdoa.

Video Populer

Foto Populer