Sukses

Isyana Sarasvati Foto dengan Idola, Netizen Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu pengisi malam puncak HUT ke-26 SCTV, ternyata membawa Isyana Sarasvati bertemu dengan salah satu idolanya. Dalam sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini, Isyana memamerkan foto dirinya berpose dengan Krisdayanti, berlatar belakang panggung malam puncak HUT SCTV.

Isyana menulis "A totally dream come true! I finally met one of Indonesian Diva Singers @krisdayantilemos, a really warm-hearted woman. Wish you all the best for today, and once again, it's really nice to meet youu!"

Krisdayanti juga diketahui menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT ke-26 SCTV yang digelar malam ini di Istora Senayan.

Namun bukannya membahas tentang foto Isyana dan Krisdayanti, komentar dalam unggahan tersebut malah dipenuhi tentang jaket yang dikenakan Isyana, yaitu jaket bermotif kostum karakter astronot dari film animasi Toy Story, Buzz Lightyear.

Salah satunya dari akun @azhimarsywismar "jaketnyaaaa buzz lightyear," lalu @leisyasya yang menulis "Cu anet jaketnya" dan @daaehaannLove yang bereaksi "your jacket!!!! Lucuuuu bgt:33."

Isyana Sarasvati dan personel Dekat, Mohammed Kamga seusai latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra di kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (21/8). Isyana dan Kamga akan duet pada malam puncak HUT SCTV ke-26. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Dalam penampilannya nanti di HUT SCTV, Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan penyanyi yang menjadi idolanya sejak masih SD, Kamga Dekat (eks Tangga).

Isyana juga senang nanti bisa memainkan alat musik favoritnya, Organ Electone. Menurutnya, bernyanyi dengan alat musik spesial ini akan lebih menunjang penampilannya di atas panggung. Karena itu, ia mengaku tak sabar menunggu malam puncak HUT SCTV ke-26.

Video Populer

Foto Populer