Sukses

SCTV Sukses Bikin Sinetron Unggulan, Ini Komentar Harsiwi Achmad

Liputan6.com, Jakarta - SCTV dianggap sebagai stasiun televisi yang sukses melahirkan sinetron-sinetron unggulan. Hal itu tak lepas dari peran seorang Harsiwi Achmad yang saat ini menjabat sebagai Direktur Surya Citra Media (SCM).

Tangan dingin Harsiwi Achmad ikut andil dalam membetot sinetron yang tak hanya digemari soal cerita, namun juga kualitas akting para pemainnya. Sejauh ini, rating sinetron SCTV selalu bercokol di puncak share tertinggi. Begitu pula dengan para pemainnya yang mendadak jadi idola baru masyarakat.

SCTV menampilkan sinetron baru berupa drama keluarga dengan bumbu kisah poligami yang berbeda.

 

"Yang terpenting dalam menentukan sinetron itu bagus atau tidak, sukses atau tidak, adalah memperhatikan segi ceritanya. Itu dulu, baru kemudian kita bicara yang lainnya," ucap Harsiwi Achmad saat berbincang dengan Liputan6.com, baru-baru ini.

Sinetron unggulan SCTV yang disukai pemirsa dan masuk dalam kategori top rating diantaranya: Cinta Fitri, Ganteng Ganteng Serigala, Pangeran, Surga Yang Ke-2 dan Mermaid In Love. Tak ketinggalan, SCTV juga sukses menayangkan drama Turki, Elif.

Harsiwi Achmad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Nah Elif mungkin yang menarik, kenapa di saat banyak serial drama Turki tapi SCTV bisa memilih Elif. Kita bawa Elif ke Indonesia karena semua ada disitu. Kita melihat Elif akan sukses berdasarkan data dan kreatifitas kita," Harsiwi Achmad menjelaskan.

Kesuksesan sinetron unggulan SCTV merupakan aspek yang paling disorot di HUT 26 SCTV. Selama 26 tahun mengudara, SCTV besar dan dikenal berkat tayangan sinetron yang disukai penonton dan melekat di hati pemirsanya. (Gie)

Video Populer

Foto Populer