Sukses

Artis Cantik Hollywood Ini Umumkan Dirinya Biseksual

Artis Hollywood Bella Thorne baru saja mengumumkan dirinya adalah seorang biseksual hari Selasa (23/8) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Hollywood Bella Thorne baru saja mengumumkan dirinya adalah seorang biseksual hari Selasa (23/8) kemarin. Gadis berusia 18 tahun itu baru saja putus dengan kekasihnya selama satu tahun terakhir, Gregg Surkin.

Bella Thorne umumkan dirinya adalah seorang biseksual

Satu minggu setelah putus dari Gregg, Bella Thorne mengunggah beberapa foto ke akun Snapchat-nya. Di foto itu tampak Bella Thorne sedang mencium seorang gadis lain.

Hal ini tentu membuat penggemar bintang film The DUFF ini jadi bertanya-tanya. Dan ketika ada seorang fans yang dengan gamblang bertanya, "Apakah kamu seorang biseksual?" Bella Thorne menjawabnya secara gamblang, "Ya".

 

Untungnya hal ini malah membuat para penggemar Bella Thorne semakin mendukungnya. Mereka menyampaikan pujian pada artis berambut merah ini karena berani jujur dan terbuka tentang orientasi seksualnya. Beberapa rekannya sesama artis juga menunjukkan dukungan mereka, seperti yang dilakukan oleh bintang serial televisi Modern Family, Ariel Winters, yang kemudian me-retweet percakapan Bella Thorne dan penggemarnya tadi.

Tak lama setelah pengakuannya itu, Bella Thorne kemudian membocorkan kepada para fans-nya siapa tambatan hatinya sekarang. Dan wanita yang sekarang sedang menjalin hubungan dengan mantan bintang Disney itu ternyata adalah mantan kekasih abangnya sendiri.

Bella Thorne dan Bella Pendergast (Sumber: Twitter)

Sebelumnya, Bella Thorne memang sering mengunggah foto-foto keakrabannya bersama mantan abangnya tersebut. Tapi fans menganggap hal itu biasa saja. Mereka menganggap Bella Thorne dan wanita lain itu, yang bernama Bella Pendergast, hanyalah bersahabat.

Hubungan keduanya memang dekat sejak Bella Pendergast mengencani kakak Bella Thorne, Remy, yang berusia dua tahun lebih tua darinya. Namun mengingat foto-foto yang kemudian diunggah ke akun Snapchat-nya, sepertinya persahabatan mereka telah berkembang menjadi hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini