Sukses

Joe Taslim Bakal Jadi Superhero Bawah Laut Marvel?

Peran superhero bawah laut Marvel, Namor: The Sub-Mariner, berpeluang direbut Joe Taslim.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selentingan yang beredar seputar ketertarikan Marvel Studios terhadap Joe Taslim. Namun begitu, belum ada bocoran dari pihak manapun mengenai peran seperti apa yang akan dimainkan aktor asli Indonesia tersebut. Jangankan itu, konfirmasi dari Marvel saja tak kunjung datang.

Menariknya, laman Forbes, Selasa (23/8/2016), membuat daftar aktor yang cocok untuk peran superhero bawah laut Namor: The Sub-Mariner. Superhero tersebut merupakan Aquaman versi Marvel yang memiliki kekuatan lebih dahsyat. Uniknya, Joe Taslim dimasukkan ke dalam daftar tersebut.

Namor: The Sub-Mariner, superhero bawah laut versi Marvel. (nerdist.com)

Di samping Joe Taslim, Forbes juga memasukkan nama-nama aktor Hollywood seperti Taylor Lautner, Jesse Williams, Channing Tatum, hingga O’Shea Jackson Jr. Disebutkan kalau kelima aktor tersebut dianggap cocok karena mewakili perawakan 30-35 tahun.

Joe Taslim sendiri dianggap cocok sebagai Namor karena usianya yang masih 35 tahun. Aktingnya dalam The Raid: Redemption dan Fast and Furious 6, dianggap sempurna dalam menyampaikan momen dramatis yang dibalut dengan adegan aksi.

Joe Taslim saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Disebutkan juga kalau Joe Taslim menjadi pilihan sempurna untuk mengembangkan franchise Marvel Cinematic Universe dalam hal keberagaman. Terutama dalam rangka menyikapi kurangnya superhero yang dimainkan aktor Asia di film-film Marvel.

Meskipun daftar tersebut dibuat, belum tentu Marvel memilih salah satunya, termasuk Joe Taslim. Namun, boleh saja kita berharap Joe bisa menjadi pilihan utama Marvel sebagai Namor: The Sub-Mariner. Andaikan tak dipilih, semoga saja ia bisa ditunjuk memerankan karakter yang lebih penting di film-film Marvel mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini