Sukses

Metamorfosa Krisdayanti di Malam Puncak HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Nama Krisdayanti masuk dalam deretan line up musikus yang dihadirkan SCTV di Malam Puncak Ulang Tahun SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (24/8/2016) malam ini.

Bukan tanpa alasan SCTV memasang nama penyanyi yang akrab disapa KD untuk tampil di panggung spektakuler Malam Puncak Ulang Tahun SCTV ke-26. Nama besar serta status KD sebagai seorang diva, jadi tolak ukur stasiun televisi dengan tagline "Satu Untuk Semua" memilihnya.

Harsiwi Achmad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"KD adalah diva. Kita harus mengakui itu. Kenyataannya, apa yang KD lakukan di dunia musik selalu dengan pencapaian yang luar biasa," ucap Direktur Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Meski popularitasnya agak menurun karena jarang menelurkan single dan konser, SCTV melihat sinar ketenaran KD sebagai seorang diva sama sekali tak meredup. Apalagi, setelah dirinya sukses merilis dua lagu internasional yang direkam di Amerika Serikat.

Krisdayanti bernyanyi dalam Gladiresik HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (23/8). Malam Puncak HUT 26 SCTV  ini akan berlangsung pada 24 Agustus 2016 di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Diva seperti KD punya lagu internasional itu merupakan sesuatu yang luar biasa. Tentu SCTV melihat KD sebagai penyanyi besar Indonesia yang memang pantas untuk dihadirkan di panggung besar seperti Malam Puncak Ulang Tahun SCTV ke-26," Harsiwi Achmad menjelaskan.

Penampilan KD di Malam Puncak HUT 26 SCTV dipastikan megah dan menawan. Erwin Gutawa Orchestra didapuk untuk mengaransemen lagu-lagu hits milik istri Raul Lemos di atas panggung.

Balutan tata lampu dan visual yang tersaji melalui LED Kinetic Sphere, teknologi terbaru tata panggung SCTV, juga akan mengiringi metamorfosa KD yang menjelma sebagai penyanyi terkenal dengan gelar diva. (Gie)

 

Video Populer

Foto Populer