Sukses

Saksikan Live Streaming Malam Puncak HUT 26 SCTV

Beberapa artis papan atas bakal mengisi acara yang digelar secara meriah itu.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi kesayangan Anda, SCTV berulang tahun hari ini. Seperti kebiasaan tiap tahunnya, SCTV kembali menggelar sebuah perhelatan besar, malam puncak HUT 26 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan gladi resik untuk persiapan HUT SCTV ke-26. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beberapa artis papan atas bakal mengisi acara yang digelar meriah itu. Mereka antara lain Agnez Mo, Krisdayanti, NOAH, Iwan Fals, Syahrini, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi.

Tatanan panggung Malam puncak HUT SCTV diklaim sebagai pertunjukan mewah pertama kali digelar yang ada di Indonesia.

Dengan konsep LED Kinetik Sphere, bola-bola akan nampak beterbangan secara sinkron, sehingga memperkuat pertunjukan para musisi di atas panggung. Yang tak kalah menarik, secara tidak sadar, para penonton yang berada dalam Istora Senayan juga akan menjadi bagian dari pertunjukan tersebut.

Jadi, jangan lupa saksikan penampilan super wah yang digelar SCTV mulai pukul 18:30-23:59 WIB di liputan6.com dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini