Sukses

Emma Stone dan Andrew Garfield Kembali Bersama?

Liputan6.com, Los Angeles Emma Stone dan Andrew Garfield pernah menjalin asmara selama beberapa tahun lamanya. Hubungan asmara yang menjadi favorit masyarakat dunia itu, harus kandas di tengah jalan.

Setahun lamanya Emma Stone dan Andrew Garfield memutuskan tali kisah mereka. Kini, mantan pasangan Hollywood ini kembali menghabiskan momen dan tertawa bersama.

emma stone dan andrew garfield, [Instagram]

Dikutip E! Online, Rabu (24/8/2016) Emma Stone dan Andrew Garfield tertangkap kamera paparazzi tengah menikmati waktu bersama di London, Inggris. Dalam foto tersebut, nampak Emma Stone yang cantik dengan mengenakan baju kasual yang ia lengkapi dengan jaket jins.

Di sisi lain, Andrew Garfield menyesuaikan dengan sama-sama mengenakan pakaian kasual dengan sweater berwarna coklat. Keduanya pun tak menutupi kedekatan mereka walaupun banyak kamera paparazi yang memotretnya.

"Mereka masih memiliki perasaan satu sama lain, mereka sangatlah dekat dan mempunyai hubungan yang sangat kuat," tutur salah satu sumber kepada E! News beberapa waktu yang lalu.

Emma Stone dan Andrew Garfield. (foto: usatoday)

Seperti yang diketahui, Emma Stone dan Andrew Garfield merajut kasih selama beberapa tahun lamanya. Keduanya terlibat cinta lokasi pada saat syuting film The Amazing Spiderman, Di film itu Emma Stone dipasangan sebagai kekasih Peter Parker, yang diperankan oleh Andrew Garfield.(Ela/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.