Sukses

Syahrini Tak Pede Difoto Tanpa Makeup

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini selalu ingin terlihat cantik dan mempesona. Sama halnya ketika ia usai melakukan proses geladi resik untuk malam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016) malam.

Syahrini yang menganggap tak akan ada wartawan malah dihadang para pewarta saat hendak keluar Istora Senayan, Jakarta. Lantaran saat itu hanya melakukan geladi resik, Syahrini pun tampil dengan makeup sewajarnya.

Syahrini dan Melly Goeslaw melakukan Gladiresik HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8). Penyanyi pemilik jargon 'sesuatu' itu akan berkolaborasi dengan Melly Goeslaw membawakan lagunya bertajuk Seperti Itu. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sontak ketika dihadang para pewarta, Syahrini yang langsung diminta berpose untuk melakukan sesi pemotretan malah kelimpungan. "Duh bentar yah, touch up dulu. Duh kelihatan gemuk lagi, sebentar yah, sebentar," ujar Syahrini.

Usai menebalkan makeup-nya, Syahrini juga memakai ikat pinggang di luar pakaiannya. Yang dia lakukan itu agar tak terlihat gemuk saat difoto. Ketika selesai dengan itu semua, Syahrini yang disuruh berpose malah menyuruh fotografer untuk ikuti kemauannya.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Foto dong ala-ala luar negeri, jangan foto pose melulu. Candid aku sedang jalan... Jalannya kurang jauh yak...," seloroh Syahrini sambil meminta fotografer untuk mengabadikan foto dirinya lewat bawah.

Tak berhenti di situ, saat akan melakukan proses wawancara, Syahrini kembali meminta para pewarta untuk menunggunya menebalkan makeup lagi. Tawa dan senyuman pun keluar dari para pewarta, tak jarang orang sekitar melihat tingkah Syahrini sambil geleng-geleng kepala.