Sukses

Syahrini Terpukau dengan Panggung HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali dilibatkan dalam malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-26 pada Rabu (24/8/2016). Sebelum tampil secara langsung di malam puncak, Syahrini melakukan proses gladi resik terlebih dahulu.

Saat gladi resik, Syahrini mengaku terpukau dengan tata panggung yang telah disiapkan oleh tim HUT SCTV ke-26. Sebab, baru kali ini dirinya menyaksikan panggung yang menggunakan LED kinetik.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Spesialnya nanti aku di lagu Dream Big, aku pakai LED kinetik, ini perdana di Indonesia. Aku lihat LED-nya jalan ke aku, dan penyanyi. Bisa membentuk sayap juga," ujar Syahrini usai gladi resik di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Pada penampilannya nanti, Syahrini mengaku telah mempersiapkan segala hal demi memberikan yang terbaik bagi para penonton, baik yang hadir di Istora Senayan mau pun di rumah.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Nanti aku kolaborasi sama teh Melly Goeslaw. Kami menyanyikan lagu Seperti Itu, ini perdana aku nyanyikan sama teh Melly. Padahal itu lagu dari teh Melly. Nanti juga ada beberapa hydrolik yang naik turun, hebat deh pokoknya," kata Syahrini.