Sukses

Suka Nonton FTV, Ini Artis yang Curi Perhatian Penonton

Liputan6.com, Jakarta Selain sinetron, salah satu program unggulan yang kerap mendulang rating bagi SCTV adalah tayangan drama langsung habis alias film televisi atau biasa disingkat FTV. Dari sini, lantas banyak artis yang angkat nama. Beberapa bahkan sempat dijuluki Raja atau Ratu FTV.

Akhir-akhir ini, FTV lebih banyak menghadirkan bintang sinetron remaja sebagai pemeran utama. Ada beberapa pendatang baru pula yang mulai diperhitungkan karena aktingnya di FTV-FTV tersebut.

Untuk menyemarakkan HUT ke-26 SCTV, Liputan.com memilih lima pendatang baru pencuri perhatian ini berkat sering dan banyaknya FTV yang sudah mereka bintangi. Siapa saja? Yuk, simak di sini.

1 dari 6 halaman

Nadya Arina

Nadya Arina adalah bintang baru yang kariernya cukup mentereng sejak tahun lalu. Gadis kelahiran 15 Oktober 1997 ini telah main di banyak judul FTV. Kurang lebih dia sudah main di 30-an judul. Cukup laris meski sering hanya kebagian peran pendukung saja.

Banyak yang bilang, wajah juteknya membuat Nadya sulit mendapat peran utama. Padahal, Nadya punya amunisi jitu untuk mendapat atensi. Nadya piawai berakting protagonis maupun antagonis dengan sama baiknya, baik di FTV maupun sinetron yang sudah ia bintangi sejauh ini.

2 dari 6 halaman

Ina Marika

Ina Marika, kelahiran 6 Januari 1999, dianggap sebagai salah satu bakat baru persinetronan Indonesia yang cukup mencuri perhatian saat ini berkat aktingnya, baik di FTV maupun sinetron.

Akting Ina memang sudah terasah lewat penampilannya di banyak FTV yang tayang di SCTV. Ina telah dipasangkan dengan banyak nama besar di jajaran aktor sinetron, seperti Hardy Fadhilah, Fero Walandouw, Aron Ashab, dan Randy Martin. Melihat aktingnya yang kian mumpuni untuk ukuran pendatang baru, nama Ina Marika rasanya bakal cepat naik di level lebih tinggi.

3 dari 6 halaman

Dinda Azani

Banyak yang bilang, wajahnya mirip dengan banyak artis muda lainnya. Adinda juga salah satu bintang baru di ranah FTV yang melejit dalam dua tahun terakhir. Dengan tipikal wajahnya yang ceria dan selalu berseri-seri, Adinda sering kebagian karakter cewek easy going dan sangat bersemangat.

Beberapa kali, kelahiran 22 April 1994 ini dipasangkan dengan Rizky Nazar dan sudah main di 40-an judul FTV yang sebagian besar adalah buatan ScreenPlay Productions dan tayang di SCTV. Melirik banyaknya FTV yang sudah dibintangi, nama Adinda bahkan layak disebut calon Ratu FTV.

4 dari 6 halaman

Maria Eva de Jongh

Miss Celebrity 2015 ini masuk kategori pendatang baru yang karier aktingnya melesat cepat. Terakhir, wajah gadis kelahiran 26 September 2001 ini kita lihat main sebagai peran utama sinetron Super Puber.

Maria juga sangat laris berakting di banyak judul FTV. Meski belum sampai 20 judul, Maria sudah mendapat lawan main aktor sekaliber Dimas Anggara. Dengan tubuh tinggi semampai, wajah manis, usia muda, dan akting kenesnya, Maria diprediksi bakal jadi salah satu bintang remaja yang akan bersinar di masa mendatang.

5 dari 6 halaman

Anjani Dina

Wajah Anjani Dina kini mulai rajin menyapa pemirsa SCTV lewat penampilannya di beberapa judul FTV. Gadis kelahiran 25 September 1995 ini sebenarnya sudah cukup dikenal sebagai pesinetron dan bintang film. Namun aktingnya belakangan lebih sering terlihat di FTV.

Anjani punya kualitas akting bagus. Menariknya, meski tipikal wajahnya terlalu melow, Anjani malah lebih sering ketiban peran gadis tomboi. Di sini, kemampuan akting Anjani memang lebih keluar. Jika sebelumnya hanya disebut-sebut sebagai kekasih Adly Fairuz, kini nama Anjani rasanya layak diperhitungkan sebagai bintang baru potensial di jagat akting.