Sukses

Syahrini Akui SCTV Perhatian dengan Musikus

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini berkali-kali dilibatkan dalam setiap acara yang diadakan oleh SCTV. Bahkan, pelantun lagu "Sesuatu" ini juga sempat dibuatkan konser tunggal dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yang dikenal lewat tagline "Satu Untuk Semua" ini.

"Sembilan tahun aku berkarier di industri musik. SCTV selalu mendukung karier aku," ujar Syahrini saat Gladiresik malam puncak perayaan HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Syahrini mengaku, SCTV selalu membuka ruang, bahkan promosi bagi para musikus untuk memperkenalkan karya mereka. Seperti saat malam perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-26, pada Rabu (24/8/2016) malam nanti.

"Setiap HUT, SCTV itu selalu mengundang banyak musisi. Semua penyanyi pasti mengisi acara, dan bisa membawakan lagu baru kami," sambung Syahrini.

Syahrini menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Bukan hanya sekali Syahrini memperkenalkan karya terbarunya di SCTV. Setiap lagu baru yang dia ciptakan, muncul di SCTV, seketika itu pula lagu tersebut langsung dikonsumsi oleh banyak masyarakat.

"Semua musik aku yang meledak selalu diawali dari SCTV. Bukan hanya musik biasa saja, musik religi juga meledaknya karena sudah ditampilkan di SCTV," kata Syahrini.