Sukses

Begini Harapan Isyana Sarasvati untuk SCTV

Liputan6.com, Jakarta - SCTV tengah berulang tahun yang ke-26 dan akan menggelar pesta supermeriah pada Rabu (24/8/2016) malam. Dalam perayaan bertajuk HUT 26 SCTV tersebut, stasiun televisi dengan slogan Satu untuk Semua ini akan menyuguhkan program-program yang spesial selama 26 jam nonstop. 

Selain program spesial, SCTV juga akan menyelenggarakan malam puncak perayaannya di Istora Senayan, Jakarta. Salah satu pengisi acara, Isyana Sarasvati berharap SCTV terus memberikan ruang kepada para musikus Tanah Air.

Isyana Sarasvati dan Muhammad Kamga melakukan latihan untuk HUT 26 SCTV. (Foto: Johan Tallo/Liputan6.com)

"Tambahin lagi dong program musiknya, biar kami para musikus lebih sejahtera," ujar Isyana Sarasvati usai geladi resik malam puncak HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Selasa (23/8/2016).

Sementara itu, Isyana Sarasvati juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya pada saat malam puncak tersebut. Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini akan membawakan dua lagu miliknya untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Isyana Sarasvati dan Muhammad Kamga melakukan latihan untuk HUT 26 SCTV. (Foto: Johan Tallo/Liputan6.com)

"Nanti saya akan nyanyi lagu 'Kau Adalah' dan 'Mimpi'. Karena hanya dua lagu, saya juga sudah siapkan dua kostum. Dan kostumnya bagus banget. Khusus untuk HUT SCTV yang ke-26," kata Isyana Sarasvati.