Sukses

Deepika Padukone Jadi Artis Bollywood Termahal di Dunia

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone mulai menorehkan namanya secara internasional. Artis Bollywood ini mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Vin Diesel dalam film Hollywood xXx: The Return of Xander Cage.

Deepika Padukone juga sempat tercatat menjadi artis wanita Bollywood dengan bayaran paling tinggi. Setiap penampilan Deepika Padukone dibayar di kisaran Rs15 crore atau sekitar Rp 29,3 miliar.

Deepika Padukone (Pinterest)

Rupanya Deepika Padukone juga meraih pendapatan terbanyak di dunia. Bintang film Bajirao Mastani ini masuk dalam daftar Forbes sebagai salah satu Artis dengan Bayaran Tertinggi, bersandingan dengan artis ternama Hollywood, termasuk Jennifer Lawrence, diwartakan The Times of India, Selasa (24/8/2016).

Berdasarkan laporan Forbes, Deepika Padukone yang berada di posisi 10 meraih US$10 juta atau sekitar Rp132 miliar. Wanita kelahiran 15 Januari 1986 ini tak hanya laris sebagai artis dengan membintangi film ternama, tapi menjadi bintang iklan.

Forbes mencatat, peraihan itu didapatkan dari hasil laporan selama 1 Juni 2015 hingga 1 Juni 2016. Semua pendapatan itu dihitung sebelum pengeluaran dan membayar pajak, dengan kata lain pendapatan kotor artis.

Deepika Padukone (Pinterest)

Sementara itu, film Hollywood perdana Deepika Padukone mendapatkan pujian dari sang sutradara, D.J. Caruso. Pria berusia 51 tahun yang juga menyutradarai film Disturbia, Two for the Money dan Eagle Eye itu memuji kemampuan akting Deepika yang mengagumkan. "Dia sangat menakjubkan saat di depan kamera," tulisnya.

Di film ini Deepika Padukone berperan sebagai Serena. Kabarnya peran ini punya karakter berbeda dengan kepribadian asli kekasih Ranveer Singh tersebut. Serena digambarkan sebagai sosok wanita tangguh dan memiliki tato di pergelangan tangannya.(Des)