Sukses

Afgan Mengaku Pintar Karena Nonton SCTV Sejak Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Afgansyah Reza, atau yang lebih dikenal dengan nama Afgan mengaku pintar lantaran semasa kecil dirinya kerap menyaksikan SCTV. Afgan mengatakan, stasiun televisi "Satu Untuk Semua" itu kerap menayangkan program bernuansa edukasi saat ia kecil.

"Jujur ya, saya bisa pintar juga salah satunya karena waktu kecil sering nonton SCTV. Dulu SCTV sering menayangkan program kuis. Saya iseng-iseng suka cari tahu juga apa jawabannya," ujar Afgan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2016) malam.

Afgan Syahreza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dahulu, SCTV memang kerap menayangkan program kuis yang edukatif. Maka dari itu, pelantun lagu "Sadis" ini berharap, SCTV kembali menghadirkan program kuis edukatif yang tak hanya sekedar membagi-bagikan uang kepada para pemenang di perayaan ulang tahun SCTV ke-26.

"Selain program musik, saya berharap SCTV kembali menayangkan kuis. Saya banyak belajar dari kuis, kalau membaca atau yang lain kan kadang suka malas. Tapi kalau hanya menonton kan enak. Selain senang, tapi dapat wawasan," Afgan menjelaskan.

HUT 26 SCTV

Sementara itu, di ulang tahun SCTV ke-26 yang jatuh pada 24 Agustus 2016, Afgan berharap SCTV kembali menjadi televisi yang terus berinovasi.

"Selalu jadi inovator. Banyak disukai orang, lalu dibikin oleh yang lain. Berharap punya tontonan program entertaining, dan edukatif," Afgan mengakhiri. (Fac/Gie)

Video Populer

Foto Populer