Sukses

Kahitna dan Yovie & Nuno Siapkan Kejutan di Panggung HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian acara HUT 26 SCTV siap digulirkan. Kahitna dan Yovie & Nuno menjadi salah satu pengisi acara yang akan disiarkan secara langsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) malam.

Didukung tatanan cahaya berteknologi LED kinetik sphere, grup spesialisasi lagu melankolis itu bakal membawakan sekitar enam buah lagu hits mereka. Yovie Widianto juga telah meracik semua musik yang siap disuguhkan kepada penggemar SCTV.

HUT 26 SCTV

"Kayaknya ada enam nomor lagu yang akan kami mainkan. Tiga lagu Kahitna, dua lagu Yovie & Nuno, dan nanti ada kolaborasi Kahitna dan Yovie & Nuno," kata Yovie Widianto di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Pencetak hits "Mantan Terindah" ini berjanji akan memberikan yang terbaik di HUT 26 SCTV nanti malam. Namun, Yovie Widianto belum mau membocorkan kejutan apa yang dimaksudkan.

Musisi Yopie kembali menggelar Konser Spesial Valentine bertajuk `Cerita Cinta Yovie Yang Tak Terlupakan Bersama Lux`, Jakarta, Rabu (11/2/2015). Rencananya konser ini akan ditayangkan SCTV pada Sabtu (14/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ada-lah nanti (kejutan). Masih rahasia dong. Yang jelas, kami akan berikan yang terbaik untuk HUT SCTV ke-26," Yovie Widianto mengakhiri. (Ras/Gie)

Video Populer

Foto Populer