Sukses

Nikita Mirzani Pacari Pria Beristri?

Baru-baru ini beredar isu kurang sedap tentang Nikita Mirzani dan kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan belakangan, hati Nikita Mirzani tengah berbunga-bunga. Artis 30 tahun itu diketahui sudah menemukan tambatan hati baru setelah putus dari aktor Samuel Rizal.

Sayangnya, bintang film Comic 8 itu hingga kini masih enggan mengungkapkan identitas sang kekasih. Nikita Mirzani hanya menyebutkan pacar barunya itu adalah seorang pejabat negara.

 Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Namun baru-baru ini beredar isu kurang sedap tentang Nikita Mirzani. Kabarnya, pria yang saat ini menjadi kekasihnya sudah berkeluarga alias memiliki istri dan anak.

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, netizen sudah membanjiri media sosial Nikita Mirzani dengan cibiran dan umpatan.

Seperti diungkapkan @beib_ayin, "Seraah sih mau ngelakuin apa juga, joget2 gatel ga jelas jg ga masalah, suntik bibir ampe dower jg ora apa2, mau operasi hidung 1000x jg jg no problem..asal jangan merasa pacaran suami orang itu sesuatu yg benar."

Bahkan ada yang tega menyebut Nikita Mirzani sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain. "Jalan sih jalan mba, jgn sm suami org jg kaliiii. Klo org nikah sah ya pastilh mau pertahanin rmh tgg," kata @imah1980.

 (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Sementara itu Nikita Mirzani tampak santai saja menghadapi isu dan tuduhan tersebut. "Saya yah saya, saya Mau menjadi org Yg berani jujur pada dirinya sendiri, daripada hidup Aman tapi tidak mencapai apa2, terkadang kamu harus mengambil resiko. Org Yg tidak prh mengambil resiko tidak Akan pernah mendapatkan sesuatu Yg besar. Jng prnh malu untuk mengakui segala sesuatu Yg salah Dan sudah berubah,,," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini