Sukses

Siap Nikah, Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Lakukan Pre Wedding?

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampak mengenakan sepasang pakaian pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan yang saling jatuh cinta pasti ingin berujung pada akhir yang bahagia yaitu pernikahan. Tidak terkecuali bagi Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya, Jeje Govinda.

Meski usia pacaran mereka baru seumur jagung, Syahnaz dan Jeje sepertinya tidak ragu untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Seperti yang selama ini diidamkan para penggemar mereka.

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [foto: instagram/ritchieismail]

Tampaknya apa yang diimpikan para penggemar itu bisa jadi akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto kemesraan Syahnaz dan Jeje Govinda yang tak biasa.

Di media sosial tersebar foto-foto mesra mereka seperti melakukan foto pre wedding. Keduanya terlihat mengenakan pakaian formal seperti sepasang pengantin.

Syahnaz tampak cantik dalam balutan gaun merah dan kuning. Sementara Jeje Govinda menyesuaikan dengan mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

 Syahnaz dan Jeje Govinda lakukan pre wedding [foto: instagram/kopaka.bridal]

Namun belum dapat dipastikan apakah semua itu merupakan bagian dari foto pre wedding mereka. Pasalnya foto-foto itu tidak satu pun diunggah di media sosial pribadi Syahnaz maupun Jeje.

Adik bungsu Raffi Ahmad itu sendiri diketahui kini sedang berada di Korea. "Ati2 yaa di Korea nya gemeet ku," kata Jeje Govinda sebelum Syahnaz Sadiqah berangkat ke Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.