Sukses

Istri Isyaratkan Aming Akan Segera Jadi Ayah?

Istri punya panggilan spesial untuk Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan penampilannya yang super tomboi, tak sedikit orang yang meragukan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, adalah seorang wanita. Hingga akhirnya semua fakta tentang Evelyn terungkap, termasuk pernyataan resmi dari ibu kandungnya, Linda.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, semakin terlihat feminin [foto: instagram]

Bahkan, tidak sedikit pula yang mencela dan meremehkan sosok Evelyn. Hingga belum lama ini tersiar kabar istri Aming itu tengah mengandung buah cinta pertama mereka.

Komedian 35 tahun itu sendiri tidak mengiyakan atau menampik kabar tersebut. Hanya saja, Aming tidak mau sesumbar dan berharap yang terbaik untuknya dan sang istri.

Kabar itu sempat menghilang beberapa saat. Evelyn sendiri sampai saat ini belum mengakui dirinya tengah berbadan dua.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Namun unggahan istri Aming di Instagram baru-baru ini memberikan isyarat tentang kehamilannya. Entah hanya iseng atau memang benar adanya, Evelyn menyebut Aming dengan panggilan "Ayah".

Panggilan itu muncul saat Aming menang di arisan yang juga diikuti oleh komedian Edric Tjandra dan sejumlah selebritas lainnya. "Pemenang nya ayah mingky trimakasih #arisantempe," tulisnya di Instagram.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Langsung saja netizen heboh. Mereka meledek kemesraan Aming dan Evelyn. "Swit suittttt ayaaahhhh minky...@ev0124 @psychodiva2016 keceee," kata @rini8830.

"Cantik bngt sich bii @ev0124,,,Ciyeee Ayah, suwitt,,,suwittt,,Gemes baca captionnya,,," sahut @rihannaolga83.

 

pemenang nya ayah mingky❤️trimakasih😘 #arisantempe #040616 #mylove❤️

A video posted by EVELIN NADA ANJANI (@ev0124) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.