Sukses

Khusus di HUT 26 STCV, Kiki CJR Manggung Bareng Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta Saluran TV terbaik di Indonesia, SCTV hari ini tengah berulang tahun yang ke-26. Program tayangan selama 26 jam non stop pun disiapkan untuk memuaskan para pemirsa.

Malam puncak HUT 26 SCTV pun siap digelar dengan menghadirkan berbagai pelakon dunia hiburan papan atas. Berbagai musisi pun tampil untuk menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Meski tengah sibuk dengan dunia akting, Bastian Steel, tetap fokus pada karier bermusik yang telah membesarkan namanya. Kini ia tengah mempersiapkan untuk single ke dua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak terkecuali bagi Teuku Rizky Muhammad atau yang biasa dikenal dengan Kiki CJR. Khusus untuk hari ini, dirinya akan kembali tampil bersama mantan personel CJR, Bastian Steel.

"Iya hari ini aku lagi pisah-pisah dulu sama CJR. Aldi lagi ke Bandung, Iqbal lagi ke Amerika, nih aku sekarang mau tampil sama mantan personer CJR, Bastian," ujar Kiki saat ditemui di belakang panggung malam puncak HUT SCTV ke-26, Rabu (24/8/2016) sore.

Di malam yang spesial ini, Kiki CJR dan Bastian tergabung dalam satu band bernama Yong Gunz. Kiki akan bermain bass, sedangkan Bastian bertindak sebagai vokalis. "Saya vokalisnya, yang paling ganteng," ujar Bastian sambil tertawa saat ditemui di kesempatan yang sama.

Saksikan Live Streaming HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta

Aliando pun turut tampil bersama mereka nantinya. Dengan konsep baru, Bastian yakin akan menampilkan suguhan baru yang segar dan menakjubkan. "Yang pasti aku bakal nampilin sesuatu yang baru, yang fresh, keren pokoknya!" ungkap Bastian. (Rin)