Sukses

Manisnya, Song Hye Kyo Berikan Hadiah Kecil untuk Song Joong Ki

Song Hye Kyo memberikan sebuah kejutan kecil untuk Song Hye Kyo, sebagai bentuk dukungan kepada pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan terlibat cinta lokasi berkat drama Descendants of the Sun. Kedekatan keduanya tak hanya terlihat saat di depan kamera atau proses syuting berlangsung, tapi juga di dunia nyata.

Dalam fan meeting yang dilangsungkan Soong Joong Ki di Tiongkok, Song Hye Kyo mendadak muncul sebagai bintang tamu. Song Joong Ki juga tak canggung merangkul atau memeluk Song Hye Kyo.

Bahkan, dalam sebuah acara penghargaan ternama, Song Joong Ki hadir menggandeng Song Hye Kyo. Saat itu, Song Joong Ki juga tampak protektif, tak bisa jauh dari Song Hye Kyo.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Joong Ki mulai sibuk dengan film barunya Battleship Island. Song Hye Kyo memberikan kejutan manis untuk Song Joong Ki sebagai bentuk dukungan kepada pria yang dikabarkan dekat dengannya itu, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Song Hye Kyo mengirimkan truk berisi makanan kecil saat Song Joong Ki syuting di wilayah Gangwon, Korea Selatan. Song Hye Kyo berharap Song Joong Ki dan rekan-rekannya yang lelah bisa sedikit beristirahat sambil ditemani dengan makanan kecil itu.

"Semangat untuk Song Joong Ki dan semua tim Battleship Island," tulis pesan yang ada di truk makanan tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Joong Ki juga mengakui merasa nyaman saat bersama Song Hye Kyo. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki mengaku sangat menikmati setiap momen bersama Song Hye Kyo. Selama proses pengambilan gambar, khususnya saat harus melakukan adegan romantis, pemeran Kapten Yoo Si Jin itu mengaku sangat bahagia.

"Jujur saja, melakukan adegan romantis dengan Song Hye Kyo itu yang paling menyenangkan, dibandingkan berlaga. Aku tak merasa gugup, justru sangat nyaman saat bersama Song Hye Kyo," ujar Song Joong Ki.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo makin dekat. Bahkan, Song Joong Ki sempat ketahuan tengah menunggu Song Hye Kyo yang tengah diwawancarai. Mungkinkah keduanya memang telah menjalin cinta secara diam-diam? (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini