Sukses

Pamer Tubuh Berotot, Idris Elba Siap Jadi Petinju

Idris Elba tengah mempersiapkan diri untuk laga pertamanya di ring tinju.

Liputan6.com, Los Angeles Idris Elba adalah seorang aktor serba bisa. Selain hebat memainkan beberapa karakter dalam film, rapper asal Inggris ini ternyata juga mempunyai bakat yang lain, yaitu bertinju.

Bintang film berusia 43 tahun ini sedang mengembangkan bakatnya di dunia tinju. Hasil dari kerja kerasnya selama berlatih ini akan dikeluarkan dalam sebuah film dokumenter series berjudul, Idris Elba: Fighter.

The Jungle Book (YouTube, FilmIsNow Movie Bloopers & Extras)

Ia mengatakan, "Ini sudah menjadi ambisiku sejak dulu, menjadi seorang petinju profesional. Memasuki ring tinju akan menguji diriku sebagai manusia yang sebenarnya. Aku sudah tidak sabar untuk memasuki tahap selanjutnya."

Dikutip Mirror, Rabu (24/8/2016), untuk memantapkan diri menjadi seorang petinju profesional, Idris Elba sudah melakukan latihan di beberapa tempat--seperti Inggris, Kuba, Jepang, Afrika Selatan dan Thailand.

Idris Elba, [Instagram]

Latihan pun benar-benar ia tekuni. Ia dilatih oleh salah satu mantan petinju dunia yang andal. Salah satu bukti kerja kerasnya itu, ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah sebuah foto dirinya yang bertelanjang dada, bintang film Pasific Rim ini menulis, "Dua hari sebelum laga pertamaku, ini saatnya, tidak ada rasa takut."

Aktor Inggris Idris Elba berhasil memecahkan rekor sebagai orang tercepat di Inggris menggunakan Bentley Continental GT (Foto: Egmcartech)

Seperti yang dinyatakan oleh tim-nya, berubahnya Idris Elba menjadi seorang petinju ini bukanlah rekayasa belaka. Mereka mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan Idris Elba benar adanya.

"Ini bukanlah sebuah akting. Tidak ada narasi. Laga ini benar-benar laga yang sesungguhnya dan akan melibatkan orang-orang sesungguhnya," tulis tim Idris Elba.

Rencananya, seri dokumenter ini akan diproduksi oleh Shine North dan rumah produksi milik Idris Elba. Film ini akan segera tayang di Discovery Networks International Channel awal tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.