Sukses

Jelang Tampil di HUT 26 SCTV, Teuku Rassya Semakin Gugup

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Teuku Rassya di HUT 26 SCTV menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Teuku Rassya akan mempersembahkan drama musikal bersama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Meski sudah latihan beberapa kali dan geladi resik, namun jelang penampilan yang tinggal menghitung jam, ia mengaku sangat gugup.

Aktris Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly, Aliando dan Rassya akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang perasaannya deg-degan banget karena sudah tinggal beberapa jam lagi, tapi siap sih," tutur Teuku Rassya kepada Liputan6.com, menjelang malam puncak HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Akan dilihat oleh jutaan pasang mata di Tanah Air merupakan salah satu faktor yang membuat putra Tamara Bleszynski ini gugup.

"Waktu rehearsal kan itu enggak banyak orang, enggak banyak yang nonton. Tapi kalau nanti kan ditonton banyak orang, ya takut kalau ada kesalahan jadi banyak yang sadar," ucap Teuku Rassya.

Aktris Prilly Latuconsina bersama Aktor Teuku Rassya beserta Cassandra Lee dan Audi Marissa pada saat latihan drama musikal  untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apalagi, ia akan memiliki adegan cukup romantis bersama Prilly dalam drama musikal tersebut. "Ya lumayan (nervous) juga karena ini proyek pertama adu akting sama Prilly kan," ungkapnya.

Melalui HUT 26 SCTV ini, Rassya berharap seluruh para pengisi acara bisa diapresiasi oleh seluruh masyarakat. Teuku Rassya juga berharap seluruh penonton di Istora maupun pemirsa di rumah bisa menikmati rangkaian acara di malam puncak ini.

Video Populer

Foto Populer