Sukses

Ini Alasan Vokalis Slipknot Buang Ponsel Fans Saat Konser

Corey Taylor kesal karena salah seorang fans di depan panggung bermain ponsel saat konser berjalan.

Liputan6.com, Las Vegas Beberapa waktu lalu, vokalis Slipknot, Corey Taylor terlihat membuang ponsel salah satu fansnya ketika konser sedang berjalan. Penonton tersebut berada di deretan depan panggung ketika Slipknot tampil. Saat Taylor berjalan ke arah penonton, ia mengetahui ada satu penonton yang malah asyik bermain ponsel.

Sontak Taylor langsung melancarkan aksinya dengan menghampiri penonton pria tersebut dan membuang ponselnya. Ia lalu menunjuknya dan pria itu hanya bisa tersenyum kecut.

Corey Taylor `Slipknot` (Foto: Flashwounds.com)

"Pergilah ke sebuah konser untuk menonton sebuah pertunjukan. Kamu ingin berkirim pesan pendek, tetap di rumah saja. Kamu ingin meminta ijin berkirim pesan pendek? Keluar dari barikade!," ucap Taylor tentang peristiwa tersebut.

Vokalis berusia 42 tahun itu lalu memberi pembelaan untuk aksinya tersebut. Dalam wawancara dengan Las Vegas Review-Journal baru-baru ini, ia mengaku jengah melihat kelakuan orang-orang dengan ponselnya. "Saya suka menonton orang-orang tenggelam dalam dunia teknologi kecilnya, hingga kemudian realitas datang dan menampar mereka di muka," serunya. Taylor menambahkan sebenarnya dia tak masalah jika orang-orang mengambil foto dan video, karena masih berkaitan dengan konsernya.

Slipknot

Sebelumnya Corey Taylor juga memperingatkan fansnya untuk tidak membawa tongsis ke konser Slipknot. Jika ada yang ketahuan membawanya, ia akan menghajar mereka dengan tongkat kriket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini