Sukses

Iwan Fals Gemparkan HUT 26 SCTV dengan Bongkar

Iwan Fals menjadi komposisi pembuka dalam malam puncak HUT SCTV ke-26.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan HUT 26 SCTV jatuh pada hari ini, Rabu (24/8/2016). Sejumlah musisi dan pengisi acara siap menggemparkan panggung Istora Senayan malam ini.

Iwan Fals merupakan satu dari musisi papan atas yang membuka perhelatan akbar tersebut. Muncul dengan ikat kepala dan gitar yang menjadi ciri khasnya, Iwan Fals membuat para penonton bersorak kegirangan.

Iwan Fals saat tampil di malam HUT SCTV (Liputan6.com/Johan Tallo)

Dengan lagu bertajuk "Bongkar", Iwan Fals seakan menumbuhkan semangat membara kepada para penonton, khususnya OI, sebutan untuk penggemarnya. "Selamat Ulang Tahun! Bongkar!" ujar Iwan Fals mengakhiri pertunjukannya.

Teriakan tersebut pun disambut tepukan meriah dan disusul teriakan yang sama dari para penonton. "Bongkar!!" begitu teriakan penonton dengan semangat membara.

Iwan Fals merupakan satu dari musisi papan atas yang mengisi malam puncak HUT 26 SCTV. Selain Iwan Fals, ada NOAH, Raisa, Isyana, Afgan, Krisdayanti serta sejumlah pemeran sinetron andaln SCTV turut memeriahkan panggung Istora Senayan. (Rin)

Penyanyi Iwan Fals saat pentas di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Iwan Fals menjadi salah satu musisi yang ikut meramaikan HUT SCTV ke 26. (Liputan6.com/Johan Tallo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.