Sukses

Aliando dan Prilly Latuconsina Bertarung di Panggung HUT SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak HUT SCTV yang ke-26 tengah digelar malam ini, Rabu (24/8/2016) di Istora Senayan, Jakarta. Berbagai kejutan dirancang khusus untuk memeriahkan panggung megah tersebut.

Baru saja dimulai, persembahan kejutan telah muncul dan membuat penonton histeris. Kejutan itu berupa munculnya dua band bentukan SCTV, Young Guns dan Young Girls.

Young Gunz & Young Girlz

Young Guns dengan komposisi laki-laki idola para remaja, di antaranya Kiki CJR, Bastian Steel, dan Aliando ini sontak membuat para penonton perempuan teriak histeris. Tak lama, Young Girls pun muncul dan menyita perhatian penonton.

Young Girls yang digawangi oleh Prilly Latuconsina dan Sheryl Sheinafia tersbeut sukses mencuri perhatian penonton dari Young Guns. Mereka pun menyanyikan "Kesempurnaan Cinta" dengan apik.

Young Gunz & Young Girlz

Tak terima dirinya tak diperhatikan, Bastian, Kiki, dan Aliando menantang band perempuan tersebut. Mereka marah dan menantang kemampuan yang dimiliki Young Girls.

Dengan penuh percaya diri, Prilly dan Sheryl menyanyikan lagu "One Call Away" dari Shawn Mendez. Makin tak terima, Aliando bersama kerabatnya pun menyanyikan lagu "Sambalado" dari Ayu Ting Ting.

Mereka pun akhirnya kembali disatukan dengan lagu "Jatuh Hati" dari Raisa. Penampilan medley tersebut berhasil memukau ratusan penonton yang hadir. (Rin/Gie)