Sukses

Dedengkot Emo Ini Rilis Lagu Baru Setelah 17 Tahun Vakum

Liputan6.com, Illinois Setelah vakum selama 17 tahun, salah satu band emo veteran asal Amerika Serikat, American Football, belum lama ini melepas single terbaru setelah terakhir merilis album pada 1999.

Single berjudul "I've Been So Lost For So Long" tersebut menjadi bocoran untuk album kedua American Football bertajuk sama dengan nama band dan berisi sembilan lagu. Saat single itu dirilis juga sempat menjadi trending topic di Twitter.

Band yang beranggotakan Mike Kinsella, Nate Kinsella, Steve Holmes dan Steve Lamos itu berdiri pada tahun 1997. Mereka menggabungkan musik emo dengan indie rock dengan sentuhan math rock dan post-rock. Mereka akhirnya berkumpul kembali di tahun 2014.

Album perdana mereka, berjudul yang sama juga dengan nama band, beredar di tahun 1999 dan mendapat pujian dari berbagai media musik. Situs Allmusic memberikan nilai 4 dari 5 bintang. Sedangkan Punknews memberi 5 bintang sempurna. Media musik asal Inggris, NME, menyebut album perdana American Football sebagai salah satu dari "20 album emo yang tak lekang dimakan waktu," dan Rolling Stone memberinya peringkat ke-6 dalam daftar 40 album emo terbaik sepanjang masa.

Artikel Selanjutnya
Tiga Hari Tayang, Jailangkung Tembus 400 Ribu Penonton
Artikel Selanjutnya
Aktor Antagonis Film John Wick Meninggal Dunia