Sukses

Stan Lee Dukung Zendaya jadi Kekasih Spiderman

Salah satu bintang Disney, Zendaya, dikabarkan mendapatkan peran sebagai Mary Jane dalam film Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu bintang Disney, Zendaya, dikabarkan mendapatkan peran sebagai Mary Jane dalam film Spider-Man: Homecoming. Namun, peran Zendaya sebagai Mary Jane tersebut mendapatkan reaksi negatif dari netizen.

Netizen merasa bahwa peran sebagai Mary Jane kurang pas dimainkan oleh Zendaya. Hal ini tentu saja menimbulkan berbagai reaksi dari para sineas Hollywood, termasuk sang legenda pembuat Spiderman, Stan Lee.

ok.co.uk

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (24/8/2016) Stan Lee malah mempunyai pendapat yang berbeda dari netizen. Stan Lee mengungkapkan, dirinya sangat menyukai pemilihan karakter Mary Jane yang baru.

"Dia (Zendaya) memiliki karakter yang kuat di setiap peran yang ia mainkan, aku pikir, (Zendaya) menjadi Mary Jane akan sangat bagus," tutur Stane Lee kepada Toronto Sun belum lama ini.

Stan Lee pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak masalah dengan pergantian karakter wanita yang selama ini dikeluhkan oleh netizen. Pasalnya, netizen mengklaim bahwa Zendaya tidak cocok dengan imej Mary Jane yang telah dibentuk oleh aktris sebelumnya.

Cameo Stan Lee dalam The Guardians of the Galaxy (YouTube)

Hal ini tentunya membuat Stan Lee merasa kurang sependapat dengan opini netizen. Menurutnya, tidak ada perbedaan warna kulit ketika akan memerankan sebuah peran.

"Ada sebuah film yang diangkat dari sebuah komik, dalam komik tersebut, menceritakan tentang seseorang berkulit putih, namun, ketika komik tersebut di filmkan, karakter itu dimainkan oleh orang berkulit hitam, jadi hal itu tidak masalah untukku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.