Sukses

Dibobol Orang, Tabungan Asri Welas Tersisa Rp2 Juta

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari salah satu selebritas Tanah Air, Asri Welas. Kartu ATM pemilik nama asli Asri Pramawati ini diretas oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Lantaran hal tersebut, uang yang dimilikinya di salah satu bank swasta tersisa hanya Rp2 juta.

Asri Welas dan teman-teman di lokasi syuting [Foto: Instagram]

"Saya baru dikasih tahu sama pihak bank, kalau rekening saya dihack (retas). Cuma disisain uang dua juta," ujar Asri Welas ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Meski hanya disisakan uang Rp 2 juta, namun Asri Welas masih memiliki keberuntungan. Orang yang meretas atau membobol rekeningnya telah terdeteksi dan siap ditindak lanjuti.

"Pas dikasih tahu sama pihak bank, saya langsung merinding. Tapi saya dihubungi pibak bank-nya, sudah terdeteksi dan itu ternyata dari salah satu restoran," sambungnya.

Modus tersebut dilakukan oleh pelaku dengan mencuri data-data Asri Welas. Setelah mendapatkan data lengkap, pelaku menguras habis tabungan milik korban.

Asri Welas jadi wanita panggilan

Sejauh ini, Asri Welas hanya membicarakan kasus tersebut kepada pihak bank, lantaran identitas pelaku sudah terdeteksi. Sayangnya, Asri Welas enggan menyebutkan jumlah kerugian yang dialaminya itu.

Video Populer

Foto Populer