Sukses

Rizky Nazar Akui Hubungan dengan Michelle Ziudith di HUT 26 SCTV?

Liputan6.com, Jakarta Penggemar berharap Rizky Nazar dan Michelle Ziudith benar-benar berpacaran. Berkat keberhasilan film ILY from 38.000 FT yang menembus lebih dari satu juta penonton, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith semakin kerap dihubung-hubungkan.

Kedua bintang utama dalam film tersebut didorong untuk berpacaran di dunia nyata oleh para penggemar. Rizky Nazar dan Michelle Ziudith pun kerap terlihat mesra di media sosial. Namun, keduanya tidak pernah membenarkan kabar tersebut.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith digoda Uus dan Irfan Hakim di acara HUT 26 SCTV. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

 

Seakan membuat para penggemar bingung dan tenggelam dalam khayal, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith terus menerus bungkam. Namun, kini pertanyaan itu tampaknya telah terjawab.

Saat keduanya tampil dalam malam puncak HUT 26 SCTV, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith mengkonfirmasi berita tersebut. Namun, keduanya tampak tidak kompak dalam menjawab.

"Enggak, kita enggak pacaran," ujar Michelle Ziudith ketika ditanya oleh Irfan Hakim, Rabu (24/8/2016). Tapi, ia tampak tak menyangka saat mendengar jawaban dari lawan mainnya, Rizky Nazar.

Rizky tidak kompakan memberi jawaban. "Iya kita pacaran beneran," ungkap Rizky Nazar sambil tersenyum di acara SCTV yang disiarkan 26 jam nonstop satu untuk semua itu.

 

Sebelum membuat kehebohan lain di muka publik, Rizky Nazar cepat-cepat melanjutkan pernyataan tersebut. "Tapi di film itu," ujarnya sambil tertawa usil.

Wah, tampaknya harapan penggemar harus pupus di tengah jalan, ya! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.