Sukses

Malam Puncak HUT 26 SCTV Dihadiri Pejabat Penting

Liputan6.com, Jakarta - Malam Puncak HUT 26 SCTV yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam tak cuma dihadiri oleh para musikus dan selebritas. Sejumlah pejabat penting Tanah Air terlihat menghadiri acara tersebut. 

Saksikan Live Streaming HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta

Dari pantauan Liputan6.com, para pejabat yang hadir di acara Malam Puncak, yang merupakan bagian dari rangkaian acara 26 jam nonstop HUT 26 SCTV itu, terdiri dari Ketua DPR, Ade Komaruddin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  saat menghadiri Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Malam Puncak HUT 26 SCTV dibuka oleh penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati. Keduanya tampil cantik dengan gaun berwarna putih. Musisi legendaris Iwan Fals dan NOAH juga didapuk sebagai pembuka hajatan teristimewa stasiun televisi yang dikenal lewat tagline "Satu Untuk Semua".

Ketua DPR RI Ade Komarudin saat menghadiri Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rangkaian acara Malam Puncak HUT 26 SCTV masih akan berlangsung hingga malam nanti. Penampilan sejumlah penyanyi tenar seperti Agnez Mo, Krisdayanti, Setia Band, Repvblik, Wali dan sederet artis Ibukota masih sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia SCTV.