Sukses

Kahitna dan Yovie & Nuno Suguhkan Lagu Cinta di HUT 26 SCTV

Liputan6.com, Jakarta -  HUT 26 SCTV yang dihelat di Gelora Bung Karno, Selasa (24/8/2016), menampilkan sederet artis ternama di Tanah Air. Panggung spektakuler dibuat untuk memenuhi hasrat pemirsa SCTV di hari jadi stasiun televisi terdepan ini.

Salah satunya, nada cinta terus dilantunkan di atas panggung HUT 26 SCTV dengan menampilkan kolaborasi Kahitna dan Yovie & Nuno. Saat band asuhan Yovie Widianto disatukan demi menyanyikan lagu-lagu ternama mereka.

Kahitna dan Yovie n Nuno berkolaborasi dalam acara malam puncak HUT 26 SCTV. (Johan Tallo/Liputan6.com)

Hasilnya, Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Yovie Widianto, Pradikta Wicaksono dan Windura menghibur penonton yang memadati lokasi acara. Bahkan, nyanyian Kahitna dan Yovie & Nuno juga bisa dinikmati penggemar yang berada di depan layar televisi.

Kahitna dengan bangga menyanyikan beberapa lagu terkenal miliknya, termasuk "Baper" dan "Cantik". Saat lagu yang tak asing lagi itu terdengar, penonton langsung berteriak histeris dan ikut menyanyikan lagunya.

Tak mau ketinggalan, Yovie & Nuno dengan vokal merdu Dikta dan Windura juga berhasil membuat penonton terbuai dengan lagu yang mereka nyanyikan, termasuk "Merindu Lagi".

Kahitna dan Yovie n Nuno berkolaborasi dalam acara malam puncak HUT 26 SCTV. (Johan Tallo/Liputan6.com)

Saat Yovie & Nuno beraksi, vokalis Kahitna mundur. Begitu juga sebaliknya, ketika Hedi Yunus eksis, Dikta dan Windura pun sempat menemani penyanyi latar. Akhirnya, penampilan yang tak disangka pun terjadi, Kahitna dan Yovie & Nuno menyanyi bersama di atas panggung membawakan "Janji Suci".

Hasilnya, suara indah terdengar dengan alunan musik yang membuai, menyebabkan penggemar tak reka Kahitna dan Yovie & Nuno turun panggung. Mereka berharap Kahitna dan Yovie & Nuno bisa tampil lebih lama.(Des)

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer